Pj Bupati OKU Bersama Forkopimda Lakukan Pengecekan Kesiapan Pos Pelayanan Lebaran 2023

Hermanto
693 Views
2 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd bersama Forkopimda OKU melakukan kunjungan Pos Pelayanan dan Pos Terpadu jelang lebaran 2023. Jumat (21/04/2023) pukul 14.30 wib.

Kunjungan Pj Bupati OKU bersama Forkopimda berserta rombongan untuk Melakukan pengecekan dan kesiapan untuk mengetahui dan memastikan seberapa jauh kesiapsiagaan pos tersebut.

Pos Pelayanan Stasiun Baturaja, Pos pertama di kunjungi oleh Pj Bupati OKU berserta rombongan, dan selanjutnya pos terpadu SPBU Batukuning dan terakhir Posyan Citimall Baturaja.

Selain melakukan pengecekan lokasi dan kesiapan, sarana dan prasarana juga tidak luput dari pengecekan Pj Bupati OKU bersama Forkopimda.

Kegiatan kunjungan ini, diisi juga dengan penyerahan bantuan kepada personil yang jaga oleh PJ Bupati OKU secara bergantian bersama Forkopimda OKU lainnya.

Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., mengatakan, dirinya bersama jajaran serta Forkopimda OKU melakukan pengecekan masing-masing pos jelang lebaran, untuk mengetahui dan memastikan seberapa jauh kesiapsiagaan pos tersebut dan untuk mengetahui perlengkapan atau fasilitas apa saja yang masih kurang.

Dikesempatan ini, Pj Bupati OKU memberikan himbauan kepada pemudi yang lagi menempuh perjalanan agar dapat beristirahat apa bila mengalami ngantuk atau lelah, karena Pos – Pos yang ada telah menyediakan tempat beristirahat.

Kegiatan dihadiri oleh, Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachari, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH, Dandim O403 OKU Letkol Inf Ferizal R. S.I.P, Kejaksaan Negeri OKU, Waka Polres OKU, Sub denpom Baturaja OKU, Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasi propam, Kasi Dokes, Kasi Humas dan Ketua bhayangkari Cab OKU beserta pengurus, Kasat Pol PP, Kadishub OKU, Protokol Humas Pemkab OKU. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *