Kapolres OKU Bersama Forkopimda Lakukan Pengecekan Kesiapan POSYAN Dan POS TERPADU Ops Ketupat 2023

Hermanto
525 Views
2 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH bersama Forkopimda OKU melakukan pengecekan lokasi dan kesiapan Pos Yan (Pelayanan) dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Musi 2023. Jumat (21/04/2023) pukul 14.30 wib.

Kegiatan ini dalam rangka pengamana Arus Mudik dan Arus Balik hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M di wilayah hukum Polres OKU.

Pengecekan lokasi dan kesiapan Pos di awali Posyan Stasiun Baturaja, di teruskan pos terpadu SPBU Batukuning dan Posyan Citimall Baturaja.

Selain pengecekan lokasi dan kesiapan, sarana dan prasarana juga tidak luput dari pengecekan Kapolres OKU bersama Forkopimda OKU.

Turut hadir mendampingi Kapolres dalam kegiatan ini, Waka Polres OKU, Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasi propam, Kasi Dokes, Kasi Humas dan Ketua bhayangkari Cab OKU beserta pengurus.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh, Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachari, Dandim O403 OKU Letkol Inf Ferizal R. S.I.P, Kejaksaan Negeri OKU, Dan Sub denpom Baturaja OKU, Kasat Pol PP, Kadishub OKU, Protokol Humas Pemkab OKU

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH mengatakan, kunjungan ini untuk mengetahui dan memastikan seberapa jauh kesiapsiagaan pos tersebut.

“ Pengecekan masing-masing pos jelang lebaran, untuk mengetahui seberapa jauh kesiapsiagaan pos tersebut dan untuk mengetahui perlengkapan atau fasilitas apa saja yang masih kurang,”pungkas Kapolres.

Didalam kegiatan kunjungan ini, Kapolres OKU menyerahkan bantuan kepada Personil yang sedang menjalankan tugas di Pos – Pos yang di kunjungi. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *