Keluarga Besar MWCNU Baturaja Timur Gelar Haul Hadlrotus Syeikh KH. Hasyim Asy’Ari

Hermanto
532 Views
2 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Keluarga Besar MWCNU Baturaja Timur Gelar Haul Hadlrotus Syeikh KH. Hasyim Asy’Ari, Khotmil Qur’an, Istighosah serta Buka Puasa, bertempat di Sekretariat Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Baturaja Timur Jl. Veteran Bakung. Kamis (30/03/2023) Pukul 15.30 Wib

Rangakaian Acara Haul diawali dengan Khotmil Qur’an dilanjutkan dengan Istighosah serta Buka Puasa Bersama.

Saat dihubungi melalui telpon seluler, Rois Syuriah MWC NU Baturaja Timur, KH. Endang Agus Sanjaya, S.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka menghidupkan ke NUan di Kecamatan Baturaja Timur, sehingga para pengurus dapat lebih mengenal Kembali Pendiri-Nya.

Lanjut beliau, melalui kegiatan ini semoga para pengurus dapat semakin timbul rasa syukur untuk berkhidmat khususnya dalam menghidupkan Organisasi NU, bukan malah mencari kehidupan didalam NU.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Djarum yang terus memberikan suportnya disetiap  kegiatan yang dilaksanakan oleh MWC NU Baturaja Timur.

Ditanya soal bulan suci romadhon beliau mengajak semua umat islam untuk tidak menyia – nyiakan bulan romadhon tahun ini, mari kita isi bulan romadhon ini dengan berbagai macam kegiatan, diantaranya dengan perbanyak membaca Al Quran, perbanyak sedekah serta menambah ilmu pengetahuan tentang agama islam.  Dan yang paling penting adalah lakukan semua amalan itu dengan hati yang penuh rasa keikhlasan.”Tutupnya. (*/Dod)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *