Jelang Berbuka Puasa Polres OKU Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Hermanto
426 Views
2 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com – Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., diwakili oleh Waka Polres OKU Kompol Farida Aprillah, S.H., bersama Kasat Binmas AKP Indra Wilis  membagikan takjil untuk masyarakat yang melintas di Simpang 4 Jembatan Ogan 2 Kel. Sukajadi Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. Selasa (28/03/2023) Sore.

Takjil yang dibagikan sebanyak 300 kotak kepada masyarakat yang melintas serta pangkalan ojek di sekitar simpang 4 jembatan Ogan 2 Kel. Sukajadi Kec. Baturaja Timur Kab. OKU.

“ Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., diwakili oleh Waka Polres OKU Kompol Farida Aprillah, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, harapan kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa.”Ujar Waka Polres OKU.

Lanjut Waka Polres OKU, pembagian takjil gratis ini juga merupakan sarana silaturahmi Polres OKU dengan masyarakat, diharapkan hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin, serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan dan ojek pangkalan.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan dijalan serta patuhi peraturan lalu lintas.”Tutup Waka Polres OKU.

Kami imbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan. Eskalasi tindak kejahatan biasanya naik jelang lebaran. Jika melakukan transaksi di perbankan dalam jumlah besar, jangan ragu untuk meminta bantuan Kepolisian untuk melakukan pengawalan,”pungkasnya. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *