Polres OKU Polda Sumsel Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Intelkam

Hermanto
672 Views
1 Min Read

Baturaja Oku, Sigap88news.com – Polres OKU Polda Sumsel membuka secara resmi kegiatan pelatihan Fungsi Teknis Intelkam, bertempat di Ruang Vidcon Lt II Polres OKU. Kamis (09/03/2023) sekira pukul. 09.00 Wib.

Kegiatan Pelatihan Fungsi Tekhnis Intelkam tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres OKU, AKP Hendry Antonius, SH di dampingi KBO Sat Intelkam Polres OKU, IPTU A. Mujib  dan diikuti oleh Personel Polres OKU yang telah di sprinkan.

Didalam kegiatan pelatihan Fungsi Teknis Intelkam masing-masing bagian dan kesatuan Polres OKU mengirimkan personelnya untuk mengikuti kegiatan ini.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres OKU, AKP Hendry Antonius, SH menyampaikan materi tentang intel dasar, cara pelaksanaan tugas intelijen yang berkaitan dengan kegiatan sehari hari dalam pelaksanaan tugas secara teknis, serta cara pembuatan laporan informasi dan dilaporkan kepada pimpinan.

Kemudian mensosialisasikan kepada para peserta dalam pemberian informasi terkait pelayanan publik yakni SKCK dan perizinan tentang mekanisme penerbitan surat tersebut kepada masyarakat.

Pemberian materi tersebut dilaksanakan dalam rangka pengenalan sekaligus meningkatkan pengetahuan personil Polres OKU di bidang fungsi Intelijen Keamanan (Intelkam) dalam menunjang pelaksanaan tugas di lapangan nantinya. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *