PJ Bupati OKU Lantik Darmawan Irianto Sebagai Pejabat Sekda OKU

Hermanto
438 Views
2 Min Read

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten OKU, dan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bertempat di Gedung Abdi Praja Pemkab OKU, Rabu (22/02/23).

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten OKU Darmawan Irianto S.Sos., M.M dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten OKU menggantikan Dr. H. Achmad Tarmizi. Selanjutnya Achmad Tarmizi menduduki jabatan sebagai Staf Ahli Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala BKPSDM, Kepala OPD, dan pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU.

Dalam arahannya, PJ. Bupati OKU mengatakan bahwa rotasi, mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam pemenuhan kebutuhan organisasi dan sebagai motivasi bagi pegawai untuk meningkatkan kinerja.

“Rotasi, mutasi dan promosi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, merupakan hal yang biasa dalam pemenuhan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan menjadi motivasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kinerja,” ujarnya.

Teddy Meilwansyah mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar memiliki kemampuan dan wawasan yang luas, disiplin dan responsif terhadap perkembangan serta mampu menyebarkan kebijakan pimpinan.

“Saudara yang telah diberikan kepercayaan dan amanah kiranya memiliki wawasan yang luas, disiplin, produktif, bertindak sesuai ketentuan perundang-undangan, responsif terhadap perkembangan dan mampu mengimplementasikan kebijakan pimpinan,” tegasnya

Sebelum mengakhiri arahannya, PJ. Bupati OKU mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan mengharapkan agar kiranya dapat memberikan dukungan dalam mensukseskan tanggungjawab yang telah diberikan untuk mewujudkan pemerintahan Kabupaten OKU yang Bersih, Kreatif, Religius, Maju dan Sejahtera. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *