Tim Relawan YPN Mendeklarasikan Diri dan Nyatakan Dukungan kepada YPN Sebagai Kandidat Bupati OKU 2024

Hermanto
894 Views
2 Min Read

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten OKU tergabung dalam 8 Tim Relawan YPN (Yudi Purna Nugraha, SH) mendeklarasikan diri dan Menyatakan dukungan kepada YPN sebagai kandidat Bupati OKU pada Pilkada 2024 mendatang.

Deklarasi digelar di sebuah Posko Induk Kemenangan YPN jl. Moh. Hatta lintas Sumatera Kel. Kemalaraja Kabupaten OKU. Sabtu (11/02/2023) Siang.

Acara Deklarasi Tim Relawan YPN Dihadiri oleh Yudi Purna Nugraha,SH berserta rekan rekannya Anggota DPRD kabupaten OKU, para P.engurus Tim Posko Induk dan para relawan yang datang dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Sebelum dilaksanakan deklrasi terlebih dulu digelar doa bersama untuk keselamatan YPN dan para relawan yang akan bekerja untuk pemenangan YPN.

Selanjutnya dilaksanakan pembacaan ikrar deklarasi yang diikuti seluruh  relawan, Bunyi  pernyataan deklarasi adalah mendukung Yudi Purna Nugraha,SH (YPN) sebagai Bupati OKU tahun 2024 – 2029 dan akan bekerja sukarela sekuat tenaga untuk memenangkan YPN jika ditetapkan sebagai Calon Bupati OKU dalam pemilu 2024 mendatang.

Di sela sela pembacaan Ikrar Deklarasi, para relawan juga meneriakkan yel yel ” YPN Bupati, YPN membangun OKU” secara bersama-sama.

Ketua Tim posko induk relawan YPN, Amin Rahman mengatakan, Deklarasi Tim Relawan YPN digelar untuk mengorganisir para pendukung yang tersebar hingga ke pelosok desa

Amin mengungkapkan, figur Yudi Purna Nugraha, SH (YPN) di kalangan para pendukung adalah figur idola yang sangat ideal menjadi calon Bupati OKU mendatang.

“Pak Yudi sosok wakil rakyat yang telah menghasilkan perubahan, sebagai Wakil rakyat telah banyak membawa kemajuan Kabupaten OKU dan harus didorong maju untuk memimpin Kabupaten Ogan Komering Ulu.” ungkapnya.

Acara Deklarasi ini, disisi juga dengan pelepasan balon ke udara yang membawa nama YPN sebagai kandidat calon bupati OKU, dengan harapan dan doa agar YPN semakin melambung nama dan elektabilitasnya di Kabupaten OKU dan kelak akan menang sebagai calon Bupati OKU serta memimpin OKU untuk maju dan menuju masyarakat OKU sejahtera.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan dan pengguntingan pita tanda diresmikannya Posko Induk relawan YPN dan dilanjutkan dengan hiburan dan foto bersama. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *