Ketua Harian KKI Pengprov Sumsel AKP Adi Sapril Tutup Acara Ujian Kenaikan Tingkat Karateka KYU KKI Pengcab OKUS

Hermanto
869 Views
2 Min Read

Oku Selatan,Sigap88news.com ||  Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KYU KKI) Pengcab Kabupaten OKU Selatan sukses mengelar ujian kenaikan tingkat bagi 250 Karateka KKI, Pelaksanaan ujian kenaikan tingkat digelar selama 2 hari dimulai tanggal 17-18 Desember 2022, dilaksanakan di Gedung Pemuda dan Olahraga kab OKU selatan.

Acara kegiatan ujian kenaikan tingkat Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KYU KKI) Pengcab Kabupaten OKU Selatan dibuka serta ditutup oleh Ketua harian KKI pengprov Sumsel AKP Adi Sapril, HS.,SH.,MH Penyandang DAN 5 karate Internasional beserta Wakil ketua dewan guru Sumsel Asri Zulkoni, HS.,SE.

Acara kegiatan ujian kenaikan tingkat ini, Selain dihadiri oleh Ketua harian KKI pengprov Sumsel AKP Adi Sapril, HS.,SH.,MH, dan Wakil ketua dewan guru Sumsel Asri Zulkoni, HS.,SE, juga dihadiri oleh ketua bidang organisasi KKI Pengprov Sumsel Iptu Ari Bayoga, SH.,MM berserta rombongan, yang mana rombongan ini di sambut oleh ketua korwil KKI Kab Okus Habibie beserta seluruh pelatih sabuk hitam KKI Pengcab Okus.

Ketua harian Pengprov Sumsel AKP Adi Sapril. HS, SH, MH didalam sambutannya pada kegiatan ini menyampaikan pesan pesan KAMTIBMAS untuk seluruh peserta dan pelatih Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KYU KKI) Pengcab Kabupaten OKU Selatan.

AKP Adi Sapril yang bertugas sebagai Kabagren Polres Oku Polda Sumsel dikesempatan ini juga berharap, peserta dan pelatih Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KYU KKI) Pengcab Kabupaten OKU Selatan, agar dapat menjadi duta pada masyarakat untuk menerapkan kepribadian yang baik dan bermoral serta rendah hati dan taat kepada hukum yang berlaku di negara Indonesia. juga dapat menciptakan atlet yang handal bermoral sehingga dapat membawa nama harum negara dan daerah khususnya Sumatera selatan serta terwujudnya cinta NKRI. (M4n70)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *