” Woow, Ratusan Muslimat NU Lubuk Batang Siap Dukung YPN Jadi Bupati OKU

Hermanto
563 Views
3 Min Read

Lubuk Batang,Sigap88news.com || Ratusan Muslimah NU Kecamatan Lubuk Batang, kabupaten OKU, siap mendukung Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU, Yudi Purna Nugraha SH sebagai calon terbaik untuk memimpin Kabupaten Ogan Komering Ulu yang berjulukan bumi Sebimbing Sekundang.

Dukungan ini terungkap saat YPN bersama anggota DPRD OKU lainnya diantaranya, Mirza Gumai, Sahril Elmi, Joni Awaludin, H Adip Kailani, dan Ledi Patra menghadiri pengajian akbar dan santunan ke anak yatim Muslimat NU Kecamatan Lubuk Batang yang dipusatkan di masjid Jami Fatimah Desa Sumber Bahagia. Sabtu (10/12/22).

Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Lubuk Batang Yanita mengatakan, Perhatian dan dukungan YPN terhadap NU tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu dirinya mengajak seluruh Muslimah NU khusunya Kecamatan Lubuk Batang mendukung YPN sebagai calon pemimpin Kabupaten OKU.

“Kami dari Muslimat NU Lubuk Batang berharap agar kegiatan kami terus mendapat dukungan dari YPN. Tiba saatnya nanti kita harus mendukung YPN sebagai pemimpin OKU,” tegasnya disambut riuh dukungan dari ratusan anggota Muslimat NU lainnya.

Selain itu, H Hasan HD selaku Asisten II Setda OKU yang mewakili Pj Bupati OKU mengatakan, momen pengajian Akbar yang dihadiri secara khusus oleh YPN merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada sosok YPN.

“Kehadiran YPN ditengah-tengah kita ini merupakan suatu hal yang baik. Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, sebab kehadirannya juga bersama anggota DPRD OKU lainnya,” kata H Hasan HD.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Kepala Desa Sumber Bahagia, Jatmiko. Dikatakannya, perjuangan sosok YPN dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat sudah banyak terbukti, berbagai usulan pembangunan sudah terealisasi dan ada juga masih dalam tahap pengerjaan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada YPN. sesudah banyak aspirasi kami dikabulkan, itu semua merupakan perjuangan dari beliau (YPN Red). Salah satu contoh Poskesdes yang sebentar lagi akan diresmikan. Mari kita dukung dan doakan agar apa yang dicita-citakan beliau itu menyampaikan, drinya merupakan insan yang dibesarkan dari keluarga besar NU sejak lahir. Untuk itu, dirinya siap mendukung dan membantu kegiatan NU agar lebih maju.

“Karena saya terlahir dari keluarga NU, bahkan NU saya ini sudah sejak saya lahir, tentunya apapun bentuk kegiatan NU akan saya dukung demi kemajuan NU kedepannya,” pungkasnya.

Didalam kesempatan ini, YPN memberikan santunan kepada belasan anak Yatim dari Desa Sumber Bahagia dan sekitarnya dengan didampingi perwakilan pemerintah Kabupaten OKU. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *