Diresepsi Pernikahan YPN Diperkenalkan Pembawa Acara Sosok Pemuda Terbaik Calon Bupati OKU

Hermanto
596 Views
3 Min Read

Baturaja Oku,Sigap88news.com || Resepsi Pernikahan Aprima Zahara (Rima) dengan Alif Aditya Rahman (Agam) dihadiri oleh Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU, Yudi Purna Nugraha SH (YPN) bersama sejumlah anggota DPRD OKU lainnya dan dihadiri juga oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah. Kehadiran kedua tokoh ini buat kemeriahan resepsi pernikahan bak rapat Paripurna. Minggu (04/12/22) di Gedung Kesenian Baturaja.

Betapa tidak, Resepsi pernikahan pasangan Rima dan Agam yang merupakan anak dari Bapak H MGS Mansyur HS dan Ibu Hj Minarni serta anak dari  Bapak Rodi dan Ibu Risma Wida dihadiri sejumlah anggota DPRD OKU diantaranya, Wakil Ketua II DPRD OKU Yoni Risdianto SH, Sahril Elmi, Mirza Gumai, Joni Awaludin,Erlan Abidin, Ledi Patra, M Saleh Tito, Januar Alfi, Yopi Sahrudin H Adip Kailani, Asmunandar, Hedro Saputra, serta Kamaludin.

Dikesempatan tersebut, Sosok YPN diperkenalkan oleh pembawa acara sebagai sosok pemuda terbaik OKU yang digadang-gadang sebagai calon Bupati OKU 2024-2029. Hal ini sontak membuat suasana menjadi pecah lantaran gemuruh tepuk tangan tamu undangan.

Sementara itu, Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah didaulat untuk menyajikan kata sambutan dari tamu undangan. Dikatakan Pj Bupati, resepsi pernikahan Rima dan Agam bagaikan sebuah rapat Paripurna, hal ini dikarenakan banyaknya anggota DPRD OKU yang hadir pada resepsi tersebut.

“Resepsi ini seperti rapat Paripurna saja, sebab sangat banyak anggota DPRD OKU yang hadir hari ini,” ungkap Pj Bupati OKU.

Ditambahkan H Teddy Meilwansyah, selaku mewakili tamu undangan, dirinya berpesan agar kedua mempelai dapat mengarungi bahtera rumahtangga meski gelombang dan halangan akan dihadapi kedepannya.

“Kami mewakili tamu undangan mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga sakinah mawaddah, selain itu kami berpesan kepada kedua mempelai bahwa dalam membangun bahtera rumah tangga tak selama indah. Akan ada halangan dan rintangan yang akan dihadapi. Untuk itu kami mendoakan keduanya agar dapat  mengarungi rumah tangga,” katanya.

Mewakili dari keluarga besar pihak mempelai pria, Ketua DPC PAN OKU yang juga selaku Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH mengatakan. Dirinya mewakili keluarga besar memohon maaf kepada seluruh tamu undangan jika terdapat kekurangan dalam penerimaan tamu undangan.

“Melalui kesempatan ini saya mewakili sekeluarga besar menghaturkan permohonan maaf jika ada kekurangan disana sini disaat kami menyambut para tamu undangan sekalian.

Kami memohon agar kiranya para tamu undangan dapat mendoakan anak kami ini. Agar keluarga ini nantinya dapat mengarungi bahtera rumah tangga dan didoakan agar mendapat Zuriat yang Soleh dan Soleha,” kata YPN dihadapan seluruh tamu undangan.

Dikesempatan tersebut,  sosok YPN menjadi rebutan sejumlah tamu undangan untuk berfoto ria bersama sosok pemuda yang tengah menjadi perbincangan sebagai calon Bupati OKU mendatang. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *