Ketua FORKI OKU AKBP Danu Agus Purnomo Apresiasi Atlet FORKI OKU Raih 28 Medali Di Kejuaraan Kapolda Cup dan KONI Sumsel

Hermanto
568 Views
2 Min Read

Baturaja Oku,Sigsp88news.com  ,-  Kapolres OkU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K selaku Ketua FORKI Cabang OKU memberikan apresiasi dan semangat kepada Team berserta 17 atlet karate Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Cabang OKU, bertempat di Lobby Mapolres OKU. Rabu (23/11/2022).

Team dan atlet FORKI Cabang OKU mendapat apresiasi dari Kapolres OkU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K lantaran telah berhasil meraih 28 medali, diantaranya 9 medali emas dalam kejuaraan karate Kapolda Cup dan KONI Sumsel Tahun 2022, yang diselenggarakan pada tanggal 18 – 21 November 2022 lalu, di Palembang.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K menyampaikan, sangat Apresiasi Kepada para atlet yang telah meraih prestasi, sehingga dapat mengharumkan nama Polres OKU dan Kabupaten OKU yang kita cintai.

“Jaga etika, terus tingkatkan prestasi bawa nama OKU sampai ke tingkat Nasional, giat latihan, momen ini akan menjadi kenangan saat anda sukses,”ujar Kapolres.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K juga berharap, agar atlet terus dan terus berlatih demi mengharumkan Nama baik daerah serta selalu tanamkan jiwa sportifitas dengan akhlak yang baik.

Sementara itu Pembina FORKI Cabang OKU sekaligus Ketua Umum KKI Polres OKU AKP Adi Sapril, HS.,SH,.MM dikesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres OKU AKBP Danu Purnomo, S.I.K selaku Ketua FORKI Cabang OKU atas Apresiasi dan support kepada para atlet berserta Team FORKI Cabang OKU.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres OKU karena sudah mau meluangkan waktunya untuk memberikan arahan kepada atlet- atlet karateka FORKI OKU disela-sela kesibukannya, semoga kedepannya, Bapak Kapolres tetap mensupport untuk kejuaraan berikutnya,”ujar AKP Adi Sapril.

Pertemuan Ini dihadiri oleh, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Pembina FORKI Cabang OKU sekaligus Ketua Umum KKI Polres OKU AKP Adi Sapril, HS.,SH,.MM.,Manager Team Iptu Hariyanto SIP., Sekum FORKI OKU Jasri Zulkoni, HS.SE., Para atlet dan Pendamping Orangtua. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *