Yudi Zam-Zam (YPN) Dikenalkan Sahabatnya Yoni Risdianto Kepada Masyarakat Desa Marga Bhakti Batumarta XI

Hermanto
433 Views
3 Min Read

Batumarta,Sigap88news.com || Yoni Risdianto, SH Tokoh Masyarakat Batumarta XI yang juga selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten OKU perkenalkan Yudi Purna Nugraha, SH (YPN) kepada masyarakat Desa Marga Bhakti di acara reses perorangan Pimpinan dan anggota DPRD OKU yang diselenggarakan di Desa Marga Bhakti Kecamatan Sinar Peninjauan. Rabu (26/10/22).

Yoni Risdianto, SH, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU memperkenalkan Yudi putra dari bapak Zam-Zam kepada masyarakat Desa Marga Bhakti sebagai calon Bupati OKU 2024 mendatang dan mengajak masyarakat untuk mendukung Yudi jadi pemimpin masa depan.

“Sengaja saya mengajak bapak ibu bersilaturahmi di kediaman saya ini untuk memperkenalkan sahabat saya yang juga sebagai Wakil Ketua I DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH. siapa yang tidak kenal beliau, terutamanya para BPD pasti sangat mengenal sosok YPN ini, sebab dirinyalah yang telah memperjuangkan kenaikan gaji BPD,” ungkap Yoni memperkenalkan YPN dihadapan masyarakat Batumarta XI.

Dikesempatan itu, Yoni Risdianto menyampaikan kepada YPN sejumlah aspirasi dari masyarakatnya diantaranya, adanya keinginan masyarakat untuk diadakannya program cetak sawah, pembangunan Infrastruktur jalan dan sejumlah usulan lainnya.

“Silahkan masyarakat berkeluh kesah kepada kami, mumpung ada YPN disini dan beberapa rekan-rekan anggota DPRD OKU lainnya,” ungkap Yoni.

Sementara itu, Selaku Kepala Desa Marga Bhakti, Jamaludin SH menyampaikan kondisi jalan poros dalam kondisi rusak, untuk itu dirinya berharap dengan kunjungan sejumlah anggota DPRD OKU di Desa Marga Bhakti akan membawa dampak yang baik bagi kemajuan Desa.

“Secara tegas kami selaku pemerintahan Desa Marga Bhakti kami siap mendukung YPN mencalonkan diri sebagai Bupati OKU. Kami berkomitmen siap mendukung, atas dukungan ini yang kami dukung harus menang, karena harapan kami masih besar kedepannya,”ungkapnya diakhir sambutan.

Menanggapi adanya usulan dari masyarakat, YPN menegaskan bahwa dirinya sudah banyak berbincang dengan Yoni Risdianto terkait pembangunan di wilayah Unit XI khusunya Desa Marga Bhakti.

Mudah-mudahan 2023 akan kita masukkan program cetak sawah termasuk fasilitas pendukung seperti traktor, silahkan diusulkan, karena APBD ini seluas luasnya untuk kepentingan masyarakat.

“Jadi apa yang menjadi keinginan masyarakat silahkan sampaikan ke pada pak Yoni. Saya bersaksi didepan masyarakat bahwa pak Yoni ini berkomitmen akan membangun Unit XI khusunya Marga Bhakti,” tegas YPN.

Ditambahkan YPN, kedepan aspirasinya akan membangun embung di.desa Marga Bakti dan untuk pembangunan masjid at Taqwa, dirinya dan rekan-rekannya akan menyumbangkan 4 unit AC.

“ Untuk pembangunan masjid At Taqwa saya dan rekan rekan DPRD yang hadir ini menyumbangkan 4 unit AC masing masing berkapasitas 2 PK,” pungkasnya.

Di kegiatan ini Yudi Purna Nugraha SH didampingi Sejumlah Anggota DPRD OKU diantaranya, Mirza Gumai SIP, H Adip Kailani, Joni Awaludin S.I.Kom, Sahril Elmi SH, Erlan Abidin SE, Ledi Patra SIP, dan Kamaludin SE. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *