Penyerahan Hadiah Lomba HUT RI ke-77 Oleh Panitia Lomba Di Desa Belatung Kec Lubuk Batang Kabupaten OKU.

Hermanto
962 Views
2 Min Read

Baturaja Oku,Sigap88news.com || Setelah dilaksanakannya lomba – lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun, Panitia Pelaksana lomba dalam hal ini Karang Taruna bersama Pemerintah Desa Belatung Kec Lubuk Batang kabupaten OKU. melaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, Rabu (17/08/2022) malam.

Hadiah diberikan oleh perwakilan Pemdes, Karang Taruna dan tokoh pemuda dan masyarakat kepada Juara 1, Juara 2 dan Juara 3 lomba dari berbagai lomba yang diadakan sebelum tanggal 17 Agustus dan pada tanggal 17 Agustus 2022.

Dengan adanya penyerahan hadiah tersebut menandakan bahwa Lomba HUT RI yang diadakan oleh Pemerintah Desa bersama karang taruna desa Belatung telah selesai dan dapat dilanjutkan ditahun berikutnya.

Acara dihadiri oleh kades Belatung Plando berserta jajaran pemdes desa Belatung, Ketua Karang Taruna berserta pengurus dan anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, serta undangan lainnya.

Kepala Desa Belatung Plando menyampaikan, terima kasih kepada jajarannya dan segenap panitia serta berbagai pihak yang telah berperan serta dan berpartisipasi untuk mensukseskan rangkaian kegiatan HUT RI di Desa Belatung.

“Setelah berbagai rangkaian kegiatan, untuk itu pada kesempatan ini saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat. Karena, saya lihat dari pagi dan sore, para masyarakat desa Belatung antusias bergembira dan tumpah ruah menyaksikan rangkaian acara demi acara.”ujarnya

Terima kasih sekali lagi saya ucapkan, karena telah memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI  yang ke-77 berjalan dengan lancar, khidmat dan sukses,”pungkas Plando Kades Belatung.

Acara penyerahan Hadiah Lomba HUT RI ke-77 di desa Belatung diisi dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan hiburan orgen tunggal.   (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *