Personil Posramil 0828/14 Karangpenang Ikut Apel On Call Dilanjutkan Militer

Redaksi
935 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Untuk mengantisipasi kemungkinan timbulnya gangguan keamanan, Kodim 0828 Sampang menyiagakan puluhan personelnya, dengan melaksanakan Mingguan Apel On Call, Salah satunya Anggota Posramil 0828/14 Karangpenang.

Gelaran apel siaga ini dilangsungkan di Markas Komando Distrik Militer 0828 Sampang, Jalan Diponegoro Kelurahan Banyuanyar Kota Sampang.

Jumlah personel yang diturunkan dalam pergelaran ini mencapai 2 SST (Satuan Setingkat Pleton) disiagakan untuk mengantisipasi ganggauan keamanan.

Gelaran apel bersama ini dipimpin oleh Pasi Pers, para personel Kodim 0828 Sampang ini dengan berpakaian lengkap telah disiapkan untuk mengantisipasi setiap gangguan yang mungkin timbul.

Didepan para personel Kodim, Pasi Pers menuturkan, bagi anggota yang melaksanakan on call dilarang untuk meninggalkan satuan, karena situasi masih dalam kategori siaga.

“Bila sewaktu waktu timbul gangguan, kita siap memback up kepolisian untuk mengantisipasi gejolak maupun gangguan keamanan,” jelasnya kepada anggota Kodim 0828 Sampang.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *