Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil Malo Dan Warga Kliteh Kerja Bakti Bersama

Moh Yusuf
680 Views
1 Min Read

BOJONEGORO, –         Tetap terjaganya kebersihan lingkungan, serta berprilaku hidup bersih dan sehat merupakan hal yang harus dilakukan agar terhindar dari segala macam penyakit. Seperti yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0813-20/Malo, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Serda Susanto melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di kanan-kiri jalan poros Desa Kliteh, Kecamatan Malo.

Kegiatan ini juga diikuti Kepala Desa Kliteh beserta perangkat, Bhabinkamtibmas, dan warga masyarakat sekitar. Dengan tujuan sebagai satu upaya bersama dalam rangka menjaga kerapian dan keindahan lingkungan desa.

“Selain untuk kerapian dan keindahan, juga untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ungkap Serda Susanto, Minggu (19/4/2020).

Senada disampaikan Kepala Desa Kliteh, Jali, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya menjaga kebersihan lingkungan, agar tercipta kondisi wilayah yang sehat. Dengan harapan, terhindar dari segala macam penyakit.

“Dalam kegiatan ini tetap kita lakukan dengan menjaga jarak antar warga. Bagi semua warga agar tetap tinggal dirumah, lakukan aktivitas diluar seperlunya, serta tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” pesannya.(yuk3s/triss)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *