Cegah Corona bhabinkamtibmas Desa Banjaragung, Polsek Rengel Polres Tuban laksanakan giat Sosialisasi dan senam AW S3 dengan para pemuda

Moh Yusuf
688 Views
2 Min Read

Tuban-wwwsigap88news.com

Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona / Covid – 19 Bhabinkamtibmas Desa Banjaragung, aiptu Wisnu melaksanakan giat sosialisasi kepada warga para pemuda – pemudi bersama Kanit Binmas Polsek Rengel Aiptu Ngaspan, di balai desa Banjaragung. (Senin 14/4/2020)

Dalam sosialisasi tersebut Kanit Binmas Polsek Rengel Aiptu Ngaspan : ” mengajak kepada para pemuda untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan cara : agar selalu rajin mencuci tangan, menjaga jarak (Physical Distancing), keluar rumah pakai masker & segera pulang ke rumah apabila tidak ada keperluan yg penting & mengurangi aktifitas di luar rumah (Social Distancing) guna antisipasi penyebaran Virus Corona / Covid – 19″.

Selain menerapkan pola hidup sehat, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para pemuda untuk membiasakan diri berolah raga, olah raga yang biasa di lakukan Anggota Polsek Rengel setiap hari adalah Senam AW S3.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Desa Banjaragung juga mempenalkan gerakan Senam AW S3., senam AW yang diciptakan Andrie Wongso dengan singkatan S3 ( Sehat, semangat, Senang).

” Diharapkan dengan senam ini, yang rutin dilakukan minimal 10–15 menit / hari, kita semua akan sehat, terus semangat dan rutin melakukannya, berakhir dengan bahagia merupakan tujuan dari senam AW S3 “. Tambah Aiptu Ngaspan.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *