Alumni SMPN 1 Malo 1995 bagikan 500 Masker Kain Gratis Untuk Pencegahan Penyebaran Covid- 19

Moh Yusuf
792 Views
2 Min Read

 

Malo Bojonegoro 12 April 2020
Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona sudah banyak dilakukan oleh semua elemen masyarakat Bojonegoro melalui komunitas masing-masing. Tidak mau ketinggalan, Komunitas Alumni SMP N 1 Malo 1995 turut serta turun tangan dengan membagikan Masker Kain secara gratis.

“Sampai saat ini sudah sekitar 400 buah masker yang sudah kami bagikan ke pedagang di Pasar Daerah Malo. Minggu depan ini akan kita bagi lagi sekitar 100 masker, bahkan bukan hanya pedagang sasaran kita, termasuk orang yg berbelanja dan juru parkir. Untuk mendapatkan masker tersebut kita memberdayakan anggota komunitas yang setiap hari bekerja sebagai penjahit pakaian, sedangkan dana untuk beli kain kita patungan dimana yang menyumbang kita ganti dengan handsanitizer.
” Ini semua kita lakukan tentunya dalam koridor protokol kesehatan pencegahan Covid- 19″ kata Endah sebagai koordinator aksi yang setiap harinya bekerja di Dinas Pertanian dan juga ahli dalam bidang Tanaman Hidroponik.

Salah satu pedagang di Pasar Daerah Malo yang juga anggota Komunitas mengatakan bahwa ini merupakan bentuk peduli kami untuk warga tercinta.
” Jadi biar semua kalau ke pasar merasa tenang, karena semua sudah pakai masker baik pedagang, pengunjung maupun yang lainnya. Dan juga di pasar sudah disediakan sarana cuci tangan pakai sabun jadinya klop sudah dan semoga wabah ini cepat selesai biar semua kembali normal” kata Martini sambil tersenyum.(red)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *