Tagana Kepulauan Aru Selalu Siap Siaga Cegah Virus Corona Covid-19

Moh Yusuf
762 Views
2 Min Read

Kepulauan Aru, sigap88news.com- Tagana di kabupaten kepulauan Aru yang dipimpin oleh Mohammad Lukman Hakim Nomay sebelumnya mereka sudah melakukan tugas-tugas kemanusiaan sebagai Taruna siaga bejana (TAGANA) saat ada kebakaran, kecelakaan di laut yang terjadi dikota Dobo kabupaten kepulauan Aru.

Media ini sempat konfirmasi Muhammad Lukman Hakim Nomay selaku pimpinan taruna siaga bejana (TAGANA) Kabupaten Kepulauan Aru, diruang kerjanya 09/04/2020.

Lukman mengatakan bahwa dengan adanya wabah virus Corona covid-19 tersebut sehingga Anggota (TAGANA) setiap saat tugasnya piket didepan kantor mereka dalam rangka siap siaga pencegahan virus Corona covid-19 di kota dobo kabupaten kepulauan Aru, fasilitas yang disediakan untuk dipergunakan satu buah mobil TAGANA dan sepeda motor demikian pakaian-pakaian mereka yang adalah bantuan dari kementerian pusat.

Saat dikonfirmasi sempat dikatakan oleh pimpinan Tagana Lukman, terkait dengan tugas yang selama ini dilaksanakan oleh taruna siaga bejana TAGANA Aru, mereka melaksanakan tugas kemanusiaan disaat ada terjadinya kebakaran, kecelakaan di laut demikian saat inipun Tagana Selalu siap siaga untuk cegah virus Corona covid-19 di kota Dobo kabupaten kepulauan Aru.

Ungkap Nomay saat ditanyakan media tersebut terkait dengan upah taruna siaga bejana TAGANA kepulauan Aru, Nomay katakan bahwa mereka hanya menjalankan tugas kemanusiaan mereka didaerah ini.

Harapan Muhammad Lukman Hakim Nomay kepada pemerintah daerah kabupaten kepulauan Aru, untuk prihatin penuh terhadap TAGANA kepulauan Aru, mungkin saja mereka diberikan sedikit insentif untuk kebutuhan mereka, taruna siaga bejana TAGANA kepulauan Aru selalu siap siaga untuk melaksanakan tugas kemanusiaan mereka didaerah ini. (Stefen Malihu /yuk3s)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *