LSM GMBI Distrik Tuban Memasang Benner Hibauan Untuk Memutus Penyebaran Virus Corona

Moh Yusuf
894 Views
2 Min Read

Tuban sigap88news.com -Guna untuk mendukung upaya pemerintah baik pusat maupun daerah memerangi serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona COVID-19,  LSM GMBI Distrik Kabupaten Tuban (Jawa Timur) telah memasang panvlet (benner) ajakan dan himbauan.

Spanduk yang dipasang di penjuru area publik Kabupaten Tuban bertuliskan imbauan agar masyarakat mengikuti kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19, agar tetap selalu berada di rumah masing masing,dan juga diharapkan melakukan physical dan social distancing tetap selalu menjaga kebersihan.

“Kami memandang bahwa keputusan pemerintah dalam upaya menangani COVID-19 sudah tepat. Kami juga sebagai masyarakat bawah mendukung apa yang menjadi keputusan pemerintah Daerah maupun pusat, “ungkap Ketua Distrik LSM GMBI Kabupaten Tuban Jatmico dan didampingi  Wilter Jawa Timur Samiyono dan juga Ketua tingkat Kecamatan (KSM) Dasir.disela pemasangan Benner Hibuan  . Sabtu (11/4/2020).

Jatmiko sebagai Ketua LSM GMBI  Distrik Kabupaten Tuban Jawa Timur mengatakan,

“Kami siap melakukan upaaya pemutusan mata rantai wabah COVID-19, sesuai dengan kebijakan dan arahan pemerintah,”ucapnya.

Pada kesempatan itu juga dirinya meminta, masyarakat tidak perlu panik dalam menghadapi wabah COVID-19. Ikuti semua anjuran pemerintah  daerah maupun pusat agar wabah tidak menyebar. Ia juga mengimbau, agar masyarakat tidak melakukan mudik.

‘Jangan panik, karena perasaan panik tidak akan menyelesaikan masalah. Tenangkan diri, jaga dan tingkatkan kebersihan. Berdoa, tingkatkan ibadah kepada Alloh SWT.” pungkas Jatmiko.(yuk3s)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *