Camat Balen Berpesan Ke 9 Kades Yang Baru Di Lantik Agar Cepat Menyesesuaikan Diri.

Moh Yusuf
726 Views
2 Min Read
Bojonegoro – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa terpilih gelombang III  melalui video conference oleh Bupati Bojonegoro Dr Ana Muawanah bertempat di Comand Center Gedung Pusat Informasi Publik (PIP)  di ikuti secara serentak oleh 20 kecamatan  senin (6/4/2020).
Bupati Bojonegoro melalui Vidio Conference menyampaikan bahwa dalam situasi seperti ini Pemkab Bojonegoro harus tetap melaksanakan tugas untuk melaksanakan pelantikan Calon Kades Terpilih hasil Pilkades Serentak Gelombang III  oleh karena itu tentunya dipemerintahan yang beliau pimpin tetap memperhatikan protokoler kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.
“Saya Ucapkan Selamat kepada 109 Kepala Desa Yang hari ini dilantik, dan mudah mudahan Kedepan bisa saling bersinergi dengan Masyarakat, baik yang memilih maupun yang tidak memilih, dan semoga Bisa menjaga Amanah Dari Warga Masyarakat, Ujar Bupati Bojonegoro Ana Muawanah melalui saluran Teleconverence nya.
Untuk di Kecamatan Balen ada 9 Desa yang mengikuti pelantikan , diantaranya :
Desa Pilanggede Desa Sarirejo Desa Lengkong Desa Mayangkawis Desa Kemamang Desa Pohbogo Desa Bulu Desa Sidobandung dan Desa Kedungdowo
Camat Balen Kabupaten Bojonegoro Nanik lustiyani S.Sos Turut mengucapkan selamat atas dilantiknya 9 Kepala Desa yang berada diwilayah binaannya semoga Berkah dan Amanah dalam memimpin masyarakatnya.
Tidak lupa Bu Camat Balen juga berpesan untuk Kepala Desa yang baru saja dilantik, agar cepat menyusuaikan diri untuk memberikan pelayanan yang prima pada masyarakatnya.
Sebagai doa semoga apa yang kita alami saat ini tentang wabah COVID 19  yang melanda negeri kita semoga cepat sirna,
untuk itu segera melaksanakan SOP sesuai intruksi Ibu Bupati” Pungkasnya (yuk3s).
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *