Antisipasi Virus Corona, Petugas Urkes Polres Bojonegoro Semprot Disinfektan di Tempat Pelayanan SKCK

Moh Yusuf
658 Views
1 Min Read

Bojonegoro – Merebaknya wabah Virus Corona di dunia bahkan sampai ke Indonesia, membuat beberapa instansi pemerintah, BUMN, perkantoran swasta bahkan sampai kepolisian benar-benar harus waspada.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Bojonegoro melalui Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bojonegoro melaksanakan pengecekan terhadap tempat pelayanan dan masyarakat pemohon SKCK di ruang pelayanan SKCK Mapolres Bojonegoro, Selasa, (17/3/2020).

Pengecekan dilakukan sebagai langkah antisipasi merebaknya Virus Corona di ruang pelayanan Kepolisian terhadap pemohon SKCK yang datang,”ungkap Aipda Agung Basuki, Paur Kes Polres Bojonegoro.

Aipda Agung Basuki menjelaskan bahwa penyemprotan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bojonegoro dalam menyikapi dan mengantisipasi bahaya wabah Virus Corona atau Covid 19 yang saat ini sudah masuk ke Indonesia. Disamping itu juga dilakukan pemeriksaan suhu badan bagi pemohon atau yang datang ke Polres.

“Suhu badan seluruh tamu di Polres Bojonegoro masih di ambang batas normal semua,” tandas Aipda Agung.

Diterangkannya, pihaknya melakukan penyemprotan Desinfektan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid – 19) dan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya yang datang di pelayanan SKCK, SIM, Samsat dan SPKT Polres Bojonegoro. *HUMAS*

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *