Dengan Reoni Keluarga “Bapak Supitono Ingin Keluarga Selalu Menyambung Talisillaturahmi”.

Moh Yusuf
787 Views
1 Min Read

BojonegoroB:Acara silaturahmi keluarga  ini dilaksanakan di rumah bpk Supitono Ledok Kulon Bojonegoro,kecamatan Kota minggu (13/2/2020) dan di ikuti sekitar 50 lebih keluarga besar Bapak Supitono maupun Ibu Pitono.

acara silaturahmi di awali dengan bacaan Basmallah.dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Bpk pitono.

Meningkatkan tali silaturahmi sekaligus sebagai ajang pertemuan setahun sekali, serta keluarga Besar Supitono akan selalu menjalin keluarga besarnya lebih akrab lagi., minggu (13/2/2020).

Dalam sambutannya Bpk Pitono mengatakan bahwa acara silaturahmi bersama ini digelar untuk mempererat kekeluargaan serta meningkatkan hubungan persaudaraan.

Lebih lanjut dikatakan oleh Bpk pitono ,bahwa acara silaturahmi bersama ini diharapkan dapat menciptakan hubungan yang semakin harmonis, kompak dan solid sesama keluarga, ungkapnya.

Sementara itu, Bapak serta Ibu keluarga Bpk pitono yang tertua menyampaikan rasa terima kasih atas undangannya karna suatu kehormatan bagi beliau yang akan memasuki masa tuanya.

Acara silatirahmi ini tidak hanya sekedar makan bersama melainkan sebagai ajang sarana silaturahmi sesama keluarga serta untuk meningkatkan keakraban. ungkapnya.(yuk3s)

 

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *