Sukses PTSL Panitia Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander Bojonegoro Bagikan 900 Sertifikat

Moh Yusuf
971 Views
2 Min Read

Bojonegoro ;900 Sertifikat Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari jumlah 1287 bidang yang telah mendaftar telah dibagikan kepada warga Desa Sumber tlaseh Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Kamis (2/1/2020)

Pembagian Sertifikat PTSL ini diadakan Di Pendopo Balai Desa Sumbertlaseh dan juga dihadiri oleh segenap Forkopimka Dander Camat Nanik Lusetyo Rini ,Kapolsek Dander, Dan ramil Dander dan perwakilan BPN Kabupaten Bojonegoro Dan Masyarakat Desa Sumbertlaseh yang menjadi pemohon program PTSL.

Dalam Sambutannya H.Nur Ali selaku Kades Sumbertlaseh menyampaikan bahwa Penyerahan Sertifikat program PTSL kemasyarakat ini sangat membantu masyarakat desa Sumbertlaseh atas kepemilikan lahannya.terlebih desa bertujuan mendukung program pemerintah dalam menyesuaikan visi misi Desa.

Dalam kesempatan tersebut Kades juga Mengucapkan terima kasihnya kepada Panitia dan Masyarakat karena Program PTSL di Wilayah Desa Sumbertlaseh ini dapat Berjalan Lancar dan sukses.

“Mudah mudahan Sertifikat ini bisa bermanfaat Bagi Semua Pemohon khususnya Yang Ada Di Desa Sumbertlaseh ”, Alhamdulillah Pelaksanaan Program PTSL di Desa Sumbertlaseh Mulai dari pendaftaran sampai sekarang sudah Selesai berjalan Aman sesuai Harapan, dan Mudah mudahan Apa yang akan di terima nanti bermanfaat bagi Masyarakat Desa Sumbertlaseh”, ujar H.Nur Ali.

Sarmin salah satu penerima Sertifikat Program PTSL Desa Sumbertlaseh mengucapkan ” Terimakasih kepada seluruh panitia PTSL Desa Subertlaseh, Dan Pemerintah Desa Sumber tlaseh khususnya Kepala Desa setempat ,bahwa warga telah mendapatkan sertifikat.

“Prosesnya memang Lama, dari ukur tanah, kepastian bidang tanah, sehingga panitia dalam memproses berjalan sukses, dan terimakasih juga kepada petugas dari BPN yang pro aktif dalam mensukseskan PTSL. semoga jerih payahnya dibalas oleh Allah SWT.” ucapnya.

Dari pantauan Pelaksanaan Pembagian Sertifikat Program PTSL Di Pendopo Balai Desa Sumbertlaseh ini terpantau berjalan dengan Kondisi Aman, Tertib dan Penuh suka cita . (Yuk 3s

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *