Begini Cara Satlantas Polres Sampang Beri Himbauan Menjelang Natal dan Tahun Baru

Redaksi
1.2k Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Sampang, telah melakukan tindakan preventif, dengan memberikan himbauan – himbauan, dalam rangka menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2020, di Bengkel – bengkel sepeda motor dengan menempelkan stiker dan himbauan langsung. Jumat (20/12).

Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, melalui Kanit Laka Ipda. Eko P, SH, mengatakan, dia beri himbauan kepada bengkel sepeda motor dan menempeli stiker, guna untuk bersama menciptakan kelancaran dan keamanan dan berlalu lintas di Hari Natal dan Tahun 2020, sehingga warga dapat mematuhinya.

“ Sebelum kami beri tindakan tegas, maka kami lakukan sosialisasi langsung kepada Masyarakat, agar dalam memperingati Hari Natal dan Pergantian Tahun Baru 2020, tidak ada yang menggunakan knalpot brong demi kenyamanan dan kelancaran berlalu lintas “. Terangnya.

Adapun himbauannya : 

  1. Tetap taati semua peraturan lalu lintas.
  2. Sopan santun di jalan merupakan adat ketimuran tetap kita junjung tinggi.
  3. Cek kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan ke luar kota.
  4. Jangan lupa cek juga surat surat kelengkapan kendaraan dan SIM.
  5. Kalau merasa mengantuk istirahat di pos pelayanan terpadu Ops Lilin Semeru 2019 dan pos pam Tahun baru tahun 2020 di seluruh Polres/Ta seluruh Jatim dan seluruh Indonesia lebih aman dan gratis, dan
  6. Mengucapkan selamat berlibur dan ingat keluarga menunggu dirumah.

“ Jika Masyarakat tidak mematuhi himbauan tersebut, maka kami akan melakukan tindakan tegas dengan penilangan dan mengamankan Kendaraannya “. Tutupnya.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *