Bupati Bojonegoro Lantik Pejabat Fungsional dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro

Moh Yusuf
813 Views
1 Min Read

Bojonegoro- bertempat di ruang pendopo malowopati (05/11) dilaksanakan pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, ketua DPRD, Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, serta jajaran OPD Kabupaten Kabupaten Bojonegoro.

Pada acara tersebut Bupati Bojonegoro melantik 206 Kepala Sekolah, serta 2 pejabat Tinggi Pratama. Yaitu Ir. Tedjo Sukmono jabatan lama Sekretaris DPRD, Jabatan Baru Kepala Dinas PU. SDA. Edi Susanto, S.Sos, M.Si Jabatan Lama Kepala Dinas PU. SDA, jabatan baru Sekretaris DPRD Bojonegoro.

Dalam sambutannya bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan bahwa acara ini merupakan hal yang wajar dan lumrah dalam pemerintahan. Pemerintah kabupaten melakukan ini agar para pejabat bisa mengambil pengalaman dan belajar hal baru di tempat yang baru. Selain itu agar para ASN ini bekerja sesuai dengan keilmuannya.

Selain itu saya menitip pesan kepada para kepala sekolah, karena kepala sekolah merupakan ujung tombak dalam pengambilan keputusan di sekolah. Maka dari itu perlu adanya revolusi dalam organisasi agar proses pembelajaran bisa lebih baik dan actual. Karena pendidikan sendiri merupakan pembentukan carakter building bagi ana-anak kita.(hum/yuk3s)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *