Sertijab Ketua PN Bojonegoro digelar Hari Ini

Moh Yusuf
877 Views
1 Min Read

Bojonegoro ‘,Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Surabaya hari ini Jumat tanggal 1 Nopember 2019 telah digelar pengambilan sumpah dan pelantikan sekaligus serah terima jabatan(Sertijab) KPN Bojonegoro.

Sertijab ini dilangsungkan antara pejabat lama Kadarisman Al Riskandar kepada pejabat baru yaitu Muh. Djauhar Setyadi.
Acara yang digelar mulai jam 09.00 WIB tersebut berbarengan pula dengan Sertijab KPN Mojokerto, Bangkalan, situbondo, ponorogo, dan madiun.
6 pejabat Ketua Pengadilan Negeri secara serentak dilakukan sertijab oleh Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Herry Swantoro.

Sertijab, promosi dan mutasi adalah hal yg lazim dalam perjalanan roda kelembagaan. Tujuannya diantaranya adalah untuk penyegaran dan mengisi posisi posisi strategis dalam jajaran MA dan peradilan dibawahnya.

Hadir dan menyaksikan dalam acara tersebut, forkopimda propinsi, forkopimda Kabupaten Bojonegoro diantaranya Wabup Budi Irawanto, dan forkopimda dari masing2 kabupaten yang KPN nya sertijab.

Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya pejabat baru, bisa lebih meningkatkan kinerja masing2 lembaga.
Selanjutnya mantan KPN Bojonegoro Kadarisman Al Riskandar akan promosi ke PN kelas 1A Khusus Jakarta Pusat.(hum/yuk3s)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *