Pak de Supriyanto Bersama Keluarga Dan Bupati Bojonegoro Hadiri Undangan Pesta Rakyat Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 74

Moh Yusuf
869 Views
1 Min Read

Bojonegoro – Supriyanto Kepala Desa Dengok beserta Keluarga. Hadiri Pesta Rakyat ,Pada Sabtu 7 September 2019 Jam 20:00 Wib s/d Selesai Bertempat Di Lapangan Kuncen Kec.Padangan Kab Bojonegoro (09/09/19)

Acara Pesta Rakyat Tersebut Turut hadir Bupati Bojonegoro Ana Mu’awanah beserta keluarga, Camat Kecamatan Padangan beserta staf, Kapolsek Padangan ,  Danramil Padangan , Pengacara Kondang Anjas S. Para Ibu Ibu ketua PKK  sewilayah Kecamatan Padangan,dan para tokoh sekecamatan Padangan dan diikuti Para Pemenang Lomba HUT RI Ke 74 Dari beberapa Cabang yang dilombakan.

Selanjutnya Acara Tersebut Dimeriahkan Dengan Pentas Artis artis ternama Ibu kota Jakarta.diantaranya,Temon, Nia Daniati,Dessy Ratna sari ,Ratih Purwasih, Ita Purnama Sari ,Imaniar, Mus mujiono Dewi yuli ,Dina Mariana,Endang Staurina ,Dorce Galalama ,dan masih banyak lagi artis yang lainnya.

Pak dhe Supriyanto Kepala Desa Dengok Kecamatan Padangan  Pada Saat menghadiri Pesta Rakyat kepada Wartawan  Menyampaikan ,” Semoga Dengan Adanya Acara Pesta Rakyat Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 74 yang diselenggarakan oleh Koleganya ,Pemerintahan Desa Kucen Padangan ,Masyarakat Desa  Kuncen dan sekitarnya  dapat terhibur dengan kemeriahan yang disuguhkan oleh Pemerintahan Desanya .”Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku “ (ayuk/3s)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *