Pj. Bupati Sampang : Pemerintah Harus Memberikan Ruang Untuk Para Pemuda

Redaksi
827 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Pemerintah Daerah (Pemda) Sampang telah melakukan Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke – 90, di Halaman Kantor Pemda Sampang, hal ini dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Sampang Drs. Ec. H. Jonathan Judianto, M.MT. Senin (29/10).

Diikuti pula para Forkopimda Sampang, yakni, Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi. Ary Syahrial, SE, Kepala Kejaksaan Negeri Sampang Dr. Setyo Utomo, Ketua PN Sampang Budi, SH, dan Sekda Sampang Puthut Budi Santoso, SH., M.Si, semua OPD Sampang.

Jonathan Judianto mengatakan, dia sangat bangga terhadap para Pemuda, dari latar belakang yang berbeda, menyatukan hati, untuk Indonesia pada tahun 1928 tepatnya pada (28/10), hingga Indonesia yang memiliki beragama budaya dan bahasa dapat disatukan dengan Bahasa Indonesia.

“ Kami Sangat bangga terhadap para pemuda, dengan pemuda ini kami bisa bersatu, dan bisa mempersatukan budaya dan bahasa, sampai kita semua memiliki Bahasa pemersatu yaitu Bahasa Indonesia “. Ungkap orang nomor satu di Kabupaten Sampang, setelah memimpin Upacara.

Dia juga menjelaskan, dengan segudang prestasi para pemuda di Kabupaten Sampang, maka dia rasa perlu memberikan ruang yang cukup, untuk memberi kesempatan kepada para pemuda, agar bisa memajukan Kabupaten Sampang, melalui semua sektor.

“ Alhamdulillah tadi kita sudah melihat langsung, beberapa prestasi para pemuda Sampang, maka dari itu Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang akan memberikan ruang kepada Pemuda, agar bisa bersama-sama memajukan Sampang “. Imbuhnya.

Orang nomor wahid ini pun menjelaskan, dia sudah menjumpai beberapa para pengusaha muda asal Sampang, dia pun mengajak para pengusaha muda itu untuk mengembangkan perekonomian di Sampang, agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sampang meningkat, dan bisa mengembangkan Pembangunan di Kabupaten Sampang.

“ Kami sudah bertemu dengan para pengusaha muda asli Sampang, kami pun mengajak mereka untuk mengembangkan usahanya di Sampang, toh nanti PAD Sampang meningkat dan memajukan Kabupaten Sampang serta pembangunan yang merata “. Pungkasnya.

Pantauan media sigap88news.com, Upacara tersebut berjalan aman dan lancar, setelah upacara para utusan pemuda pun memanfaatkan momen dengan foto bersama Forkopimda Sampang. (Yiz/Uc)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *