KPUD Sampang Pastikan Logistik, Semuanya Tiba Hari Ini di Masing-masing PPS

Redaksi
730 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sampang, pastikan logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Sampang serentak 2018, telah terkirim di tiap masing-masing PPS di 180 Desa dan 6 Kelurahan. Selasa (26/06).

Komisioner KPUD Sampang Divisi Logistik dan Keuangan Paidi menjelaskan, setelah kemarin logistik dikirim ke 14 PPK se Kabupaten Sampang, menurutnya, sekarang (Selasa, 26/06) logistik dikirim ke PPS oleh masing-masing PPK, tidak ketinggalan juga yang ada di Pulau Mandangin Kecamatan Kota Sampang.

“ Alhamdulillah kemarin pengiriman logistik ke PPK di 14 Kecamatan, terkirim dengan lancar, sekarang PPK mengirim logistik ke PPS-PPS tidak terkecuali di Pulau Mandangin, yang merupakan satu pulau yang dimiliki Kabupaten Sampang “. Ungkapnya.

Paidi juga menambahkan, pengirim logistik dikawal ketat oleh aparat keamanan yaitu TNI-Polri, walaupun dari PPK ke PPS, alasannya untuk jalannya pilkada yang transparan dan Pilkada yang sukses berintegritas.

“ Demi terwujudnya Pilkada yang sukses, dan berintegritas, maka pengirim logistik walau dari PPK ke PPS tetap dikawal dengan ketat oleh TNI, Polri tidak ketinggalan juga oleh Panwascam dan PPL di Tingkat Desa maupun tingkat Kelurahan “. Katanya. (Uc)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *