Pj. Bupati Sampang Akan Laksanakan 4 Tugas

Redaksi
1k Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS.COM || Pj. Bupati Sampang Drs. Ec. H. Jonathan Judianto, M.MT setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Tidak menunggu lama, dia bersama rombongan langsung menuju Sampang untuk melakukan tugasnya sebagai Pj. Bupati.

Tiba dipendopo Bupati Sampang, sekitar Jam 11.00 WIB, dia disambut langsung oleh tim Humas Protokol Pemkab Sampang, setibanya bersama rombongan Pj. Bupati melakukan makan siang bersama dan dilanjutkan Sholat Dhuhur berjamaah di Musholla Pendopo Bupati.

Pj. Bupati Sampang menyampaikan kepada awak media, dirinya memegang amanah untuk mengisi kekosongan Bupati di Kabupaten Sampang, adapun tugas yang dilaksanakannya ada empat (4) Hal, 1. Fungsi-fungsi Pemerintahan, 2. Menfasilitasi Penyelenggaraan Pilkada, 3. Menjamin Netralisasi ASN, dan 4. Menjalankan Pelayanan Public sebaik-baiknya.

” Sesuai tugas fungsi Pejabat Bupati, maka saya siap melaksanakan 4 Tugas pokok tersebut, agar problematika yang ada segera kami selesaikan “. Terangnya.

Dia juga akan melakukan rapat koordinasi dengan para pejabat teras di Kabupaten Sampang, dan melakukan pelayanan yang baik.

” Kami hari ini juga melakukan silaturrahmi dengan forkopimdan dan kepala OPD Sampang, besok pagi akan memimpin Apel Pagi di Kantor Pemda Sampang “. Pungkasnya.

Penulis : Uc

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *