Kanit Lantas Sawahan Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu Karimah

Moh Yusuf
855 Views
1 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com ll Sosok polisi yang humanis, polisi ramah dan polisi yang tidak lepas dari sapa salam, bantuan berupa sembako dan santunan ini lebih dapat dirasakan manfaatnya oleh mereka yang membutuhkan.

Lebih lanjut Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo S.H, menuturkan, bahwa melalui kegiatan sosial ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama dengan harapan personil Polri khususnya Lalu Lintas bisa lebih dekat dan dipercaya oleh masyarakat.

Kebahagian dan berkah bagi kita semua ungkapnya Kanit 9 Sawahan dan secara simbolis Kanit Lantas Sawahan menyerahkan bantuan berupa sembako dan santunan kepada anak-anak yatim piatu Karimah di Yayasan Panti Asuhan di jalan Kembang Kuning Surabaya Selasa, (6/3/2018).

Bantuan berupa sembako yang di berikan AKP Didik, lebih dapat di rasakan manfaatnya oleh anak-anak Yatim yang ada didapati asuhan yang membutuhkan. Bantuan kali ini, berupa Beras satu sak, Kerdus mi satu dus, dan Agua gelas air minum satu dos.

“Senyum dan tawa mereka serasa embun yang membawa kesejukan bagi kita semua, “Ucap Perwira balok tiga dipundaknya. ( Sabairi )

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *