Jadi Inspektur Bendera, Kapolsek Simokerto Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada Guru dan Para Murid

Moh Yusuf
987 Views
1 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com – giat upacara hari senen tanggal 12 Pebruari 2018 jam 07.00 wib di Sekolah SDN Sidodadi / 135 surabaya jalan Sidodadi 133 surabaya, Kepala sekolah Suwito,Spd dengan jumlah Murid 488 siswa dan siswi. Senen, (12/2/2018).

Sebagai pembina upacara Kapolsek simokerto Kompol Masdawati Saragih SH, M. H, diikuti para Kanit Binmas,Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas sidodadi.

Sambutan Kapolsek Simokerto, sekaligus sebagai pembina upacara telah Sampaikan salam bagi peserta upacara kepala sekolah serta para guru, siswa -siswi kita tidak hentinya mengucapakan syukur atas rahmad dan hidayahnya sampai saat ini diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan belajar di sekolah ini untuk mencapai yang kalian cita-citakan.

Sebagai siswa – siswi kalian harus disiplin rajin belajar dan harus patuh pada orang tua, guru, dan sering – sering berdoa agar – cita citanya tercapai yang kaliah harapkan menjadi kebanggaan kuluarga pada umumnya bangsa dan negara Indonesia sebagai generasi penerus bangsa.

“Kapolsek juga menyampaikan kepada siswa – siswi Jauhi yang namanya Rokok dan Narkoba jangan coba – coba kalian masih anak – anak dan harus fokus kan belajar,” Kata Masdawti.

Setelah upaca bendera selasei lalu foto bersama Kapolsek kepala sekolah,Guru dan Muridnya,” Ucap Perwira melati satu dipundaknya. ( Sabairi )

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *